Akhirnya Miguel Oliveira Akui Sedang Dalam Pendekatan Honda Tetapi…

BeritaBalap.com-Miguel Oliveira (RNF Aprilia) mengakui bahwa sudah berlangsung pendekatan awal dirinya dengan Honda. Tentu saja, konteks ini berhubungan dengan upaya Honda buat menggaetnya untuk mengisi kursi yang ditinggal Marc Marquez. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut sudah resmi umumkan dirinya pindah ke tim Gresini Racing (2024).

BACA (JUGA) : Wow ! Johann Zarco Sebut Akan Ada Pembicaraan Buat Gantikan Kursi Marquez

Namun memang Oliveira menegaskan belum ada hal yang diputuskan, tetapi menurutnya, segala sesuatu bisa saja terjadi kedepan. Racer asal Portugal usia 28 tahun ini juga menambahkan bahwa ia belum terpikirkan untuk merubah saat ini. Maksudnya, sehubungan niatan untuk pindah ke tim lain.

koizumi

Diklaim, ada klausul kontrak yang menjelaskan bahwa seorang pembalap tim satelit yang masih dalam kontrak, itu bisa pindah ke tim lain asalkan tim pabrikan. Ini yang terjadi pada Alex Rins, dari LCR Honda (2023) ke tim Monster Energy Yamaha (2024)

Oliveira Akui Ada Pendekatan Dari Honda Tetapi Belum Ada Keputusan Resmi 

“Belum ada yang dibahas, yang ada hanyalah pendekatan. Tapi belum ada yang konkrit. Saya pikir musim ini kita telah melihat banyak hal yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kita telah melihat pembalap yang dirumahkan dalam kontrak. Saya telah melihat pula pembalap yang melanggar kontrak dan pergi ke tempat lain. Jadi segalanya mungkin terjadi, ”tukas Miguel Oliveira yang sebelumnya pernah 4 tahun bersama KTM (2019-2022).

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Marah Kepada Honda, Jangan Ganggu Kami ! Semua Sudah Tanda Tangan Kontrak

“Memang benar, adalah senang bisa dipertimbangkan oleh pabrikan lain sebesar Honda, apalagi jika ada pabrikan yang menawarkan. Itu mantap. Saya tidak berpikir untuk berubah, ”tambah Miguel Oliveira yang menyebut bahwa ia hanya dapat masuk ke tim pabrikan Aprilia untuk tahun 2025 ataupun 2026. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like