Kenapa Marc Marquez Hanya Ingin Kontrak 1 Tahun Dengan Gresini ? 2025 Pindah KTM kah ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah mendeklarasikan keputusannya untuk bergabung di tim Gresini Racing. Maksudnya untuk tahun depan (2024). Jadi siap berduet dengan adiknya Alex Marquez yang sudah pindah Ducati lebih dahulu.

BACA (JUGA) : Akhirnya Miguel Oliveira Akui Sedang Dalam Pendekatan Honda Tetapi…

Nah, yang perlu dipahami bahwa juara dunia MotoGP 2019 tersebut cukup dikontrak untuk 1 tahun (2024). Konteks ini yang kemudian menimbulkan spekulasi bahwa bisa jadi Marc Marquez mengincar tim pabrikan. Kemungkinan berada di tim KTM ataupun di Ducati.

koizumi

Tentu saja, semua ini mengacu pada prestasi yang diukirnya tahun depan. Yang pasti, Marc Marquez menegaskan bahwa prioritas utama dirinya pindah ke tim Gresini Racing yang akan menggunakan pacuan Ducati GP23 adalah dapat bersenang-senang.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Marah Kepada Honda, Jangan Ganggu Kami ! Semua Sudah Tanda Tangan Kontrak

Maksudnya, dapat menikmati balapan dengan motor yang kompetitif. Bersaing di barisan depan. Tidak selalu dihantui rasa kecewa seperti yang terjadi selama ini diatas pacuan Honda RC213V, termasuk potensi besar mengalami cedera karena kerap terjadi crash.

“Saya ingin bersenang-senang, jika saya tidak bersenang-senang mungkin sudah ada sepeda motor, tim, sponsor yang hasilnya tidak akan oke, “tutur Marc Marquez yang saat ini berusia 30 tahun.

BACA (JUGA) : Wow ! Johann Zarco Sebut Akan Ada Pembicaraan Buat Gantikan Kursi Marquez

“Tandatangan satu tahun (kontrak, red) bagi saya tanpa komitmen, jika kamu memberi hasil, maka pintu akan terbuka, dan Gresini menghormati itu, ada lebih banyak pilihan, tapi hari ini saya menandatangani pra-kontrak sehingga ini adalah sesuatu yang serius. Soal apa yang disampaikan sehubungan sanksi Honda, saya katakan belum ada, karena itu sudah kesepakatan bersama, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like