Bos Aprilia Marah Kepada Honda, Jangan Ganggu Kami ! Semua Sudah Tanda Tangan Kontrak

BeritaBalap.com-Bos Aprilia Massimo Rivola menegaskan kepada Honda yang sedang pusing mencari pembalap pengganti Marc Marquez yang sudah resmi hengkang, bahwa jangan menggangu 4 pembalapnya yang sudah tanda tangan kontrak. Maksudnya kontrak buat tahun 2024.

BACA (JUGA) : Giliran Quartararo Ancam Yamaha, Siap Pindah 2025 Jika M1 Tidak Kompetitif 2024

Rumornya memang Honda sedang berupaya mendekati Miguel Oliveira (RNF Aprilia). Sebelumnya juga dikabarkan tertarik meminang Maverick Vinales (Aprilia). Konteks ini yang disebut Massimo Rivola bahwa Honda mengganggu apa yang sudah disepakati manajemen Aprilia dan pembalap.

koizumi

“Saya menginginkan 4 pembalap yang saya miliki dan saya juga telah mempekerjakan mereka untuk tahun 2024, bagi saya mereka tidak akan pindah. Tak satupun dari mereka yang memberi tahu saya apapun dan saya ingin menyimpan semuanya. Kami juga telah merekrut pebalap di pertengahan musim, Vinales, tapi dalam hal ini dia dalam posisi bebas, ”tegas Massimo Rivola selaku Direktur Aprilia Racing.

TIDAK ADA KLAUSUL MIGUEL OLIVEIRA BISA PINDAH TIM PABRIKAN !

Boleh jadi, Honda memang kurang tertarik untuk mengambil pembalap yang masih belum punya tim MotoGP. Itu kandidatnya seperti Iker Lecuona ataupun Fabio Di Giannantonio.

BACA (JUGA) : Dorna Disalahkan Karena Larang KTM Buat Tim Baru Tapi Justru Lepas Marquez Ke Ducati

Lebih lanjut, Massimo Rivola juga membantah sehubungan isu adanya klausul dalam kontrak, bahwa Miguel Oliveira bisa pindah (walaupun masih dalam ikatan kontrak) asalkan pindahnya ke tim pabrikan. Ini yang dipertegas Massimo Rivola, bahwa Miguel Oliveira itu kontraknya sebagai pembalap tim pabrikan walaupun berada di tim satelit.

BACA (JUGA) : Ini Peringatan Penting Bos Tim VR46 Buat Ducati Karena Marquez Bergabung

“Bagi Miguel tidak ada klausul seperti itu . Selain itu, karena ia praktis merupakan pembalap pabrikan, maka ia memiliki kontrak langsung dengan kami. Bagi Aprilia, pesannya adalah : kami sudah menandatangani kontrak, jangan ganggu kami. Kontrak harus dilindungi, ”tambah Massimo Rivola yang dilansir dari GPone. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like