Akhirnya Mobil Mewah Iannone Tidak Jadi Disita Bea Cukai, Harga Bentleynya Rp. 5,5 Milyar !

BeritaBalap.com-Pembalap Aprilia, Andrea Iannone bernafas lega. Mobil mewahnya Bentley Continental tidak jadi disita petugas pajak karena pelanggaraan Bea Cukai. Supercar seharga 350 ribu Euro atau Rp. 5,5 milyar tersebut dilepaskan alias sudah kembali ke tangan Iannone.

Sebelumnya, mobil yang diklaim memiliki tenaga hingga 710 HP (Horse Power) dan top speed 333 km/jam ini ditahan saat perpantian tahun di Finanza, Italia. Alasan utamanya ialah pelanggaran pabean. Bagaimana duduk persoalannya ?

Jadi mobil itu dibawa oleh pelatih pribadinya Iannone, yaitu Stefano Falasca dan melintasi perbatasan Italia (Chiasso Brogeda), padahal Iannone sebagai pemilik mobil terdaftar sebagai penduduk Ticino, Swiss. Karena melewati batas kecepatan, Bentley ini dihentikan Polisi dan kemudian diperiksa.

koizumi

Problemnya adalah Falasca itu bertempat tinggal di Italia, sedangkan mobil Iannone yang dipakai dengan plat CH (Swiss) dan Falasca juga tidak memiliki ijin untuk mengendarainya. Harusnya pakai surat ijin karena lintas negara. Patut dipahami saja, bahwa Swiss bukan menjadi bagian Uni Eropa, jadi tidak dibebaskan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like