Akhirnya Rossi Akan Menikah, Kapan?

BeritaBalap.com – Setelah mengikuti balap ketahanan 12 jam di Abu Dhabi, Valentino Rossi langsung terbang ke Mexico bersama pacarnya, Francesca Sofia Novello.

Selama 2 minggu berada di Mexico, akhirnya di masa libur tahun baru, Rossi justru tidak pergi kemana-mana. Rider yang akan menginjak usia 41 tahun ini merayakan tahun baru bersama keluarga dan teman-teman di kampong halamannya di Tavullia.

BACA (JUGA) : Kalah Dari KTM (Klasemen Pabrikan), Ini Jawaban Bos Aprilia Dan Strateginya 2020

koizumi

Yang agak menghebohkan bawah saat liburan lalu Francesca Sofia Novello terlihat sudah mengenakan cincin elegan di jari manis kirinya. Artinya Rossi dan Francesca Sofia Novello sudah bertunangan dan siap menikah.

BACA (JUGA) : Selamat Tinggal Kribo, Ini Komentar Teman-Teman Alex Rins Pasca Potong Rambut

Soal kapannnya, memang belum disebutkan secara pasti. Namun sebuah prediksi memperkirakan bahwa Rossi akan menunggu pensiun dari MotoGP terlebih dahulu sebelum akhirnya menikah.

BACA (JUGA) : Teknologi Baru Swingarm Siap Muncul Di MotoGP, Teknologi Apa?

Seperti diketahui bahwa musim 2020 dengan crew chief baru yakni David Munoz, merupakan tahun evaluasi Rossi. Musim 2020 menjadi penentu apakah The Doctor akan tetap lanjut sebagai rider MotoGP atau pilih pensiun. Semua tergantung musim depan. WIC

Facebook Comments

You May Also Like