Surumugul Grasstrack Championship 2019 Pangandaran : Dominasi Lokal Hero, Ini Peraih Juara Umumnya

BeritaBalap.com- Hajat belap cakar tanah memeluk titel Surumgul Grasstrack Championship 2019 menjadi ajang pestanya lokal hero Priyangan timur. Bagaimana tidak, sebanyak 205 starter yang meramaikan gelaran balap yang berlangsung di sirkuit Surumugul Parakanmangu, Parigi, Pangandaran, Jabar pada Sabtu-Minggu (28-29/12) lalu ini didominasi merupakan grasstracker dari Priyangan Timur.

Enggak percaya kalau pada gelaran tersebut didominasi oleh grasstracker dari wilayah Priyangan Timur? Silahkan, bisa langsung cek dan amati Hasil Juara Lengkap Surumugul Grasstrack Championship 2019 Pangandaran lagi ya. Dari situ bisa kalian pastikan jika grasstracker yang mendominasi gelaran balap berasal dari wilayah Priyangan Timur (Banjar, Pangandaran, Cimais, Tasikmalaya dan Garut).

Tidak heran jika ajang ini menjadi pestanya grasstracker lokal hero Priyangan Timur yang beraksi menunjukan skill dan kemampuannya. Otomatis, dengan begini peraih juara umum pada gelaran balap cakar tanah kali ini juga grasstracker wilayah Priyangan Timur.

koizumi
Juara Umum Surumgul Grasstrack Championship 2019

Pertama ada Lutfi Petrik, grasstracker potensial asal Karangnunggal, Tasikmalaya ini sukses meraih juara umum kategori Pemula. Sedangkan untuk peraih gelar juara umum kategori open berhasil diraih oleh Hendra ML, grasstracker asal Cimerak, Pangandaran.

“Memang, gelaran balap ini tujuannya untuk menampung, mewadahi sekaligus untuk pembinaan dan pembibitan grasstracker potensial wialayah Jabar, khususnya Priyangan Timur. Tidak hanya itu, juga sebagai pematangan tim-tim balap wilayah Priyangan Timur. Maksudnya, dengan seringnya mengikuti gelaran balap semacam ini, tentu saja mereka baik tim maupun pembalap bisa mengukur seajuh mana kemampuan yang dimilikinya dan kemampuan lawan-lawan mereka,” pungkas Ai Rosidin komandan Salju Jaya Motor (SJM) selaku pelaksana gelaran event. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like