Akrabnya Aldi & Manajemen Sentul, Difasilitasi Wild-Card UB150 ARRC 2018 Sentul, Mesin Hawadis !

BeritaBalap.com-Informasi terbaru bahwa racer belia asal Yogyakarta, Aldi Satya Mahendra dibantu atau difasilitasi pihak manajemen Sentul untuk dapat bertarung dalam gelaran seri ke-5 Asia Road Racing Championship 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu-Minggu ini (12-13 Oktober). Dalam konteks ini kelas Underbone 150 (UB150). Pastinya, dalam status wild-card alias bukan peserta reguler.

Saat Aldi bersama dengan Bu Lola dari manajemen Sentul yang pastinya mensupport potensi rider muda Indonesia

“Itu atas kemauan Aldi sendiri untuk menemui Pak Tinton dan Bu Lola. Sekarang juga berangkat naik pesawat sendiri ke Sentul, “tutur Dicky Hestu selaku ayahanda Aldi Satya Mahendra yang juga mantan pebalap nasional di era tahun 2000-an. Isteri tercinta, Desy Prasanti juga mantan pembalap. Jadi memang keluarga road racer. Dicky Hestu ini populer di zaman mekanik (alm) Simbah Suwarsono.

Fotonya Dicky Hestu menjadi gambar utama berita ini ya saat bersama Aldi yang notabene masih berusia 12 tahun. Pastinya Aldi menggunakan pacuan Yamaha MX King 150. Pastinya pula, mengusung tim Yamaha GHP Racing. Bagaimana dengan mesin yang digunakan Aldi yang juga adik kandung dari petarung WSSP300, Galang Hendra Pratama ini ? Sebetulnya, apa yang menjadi agendanya kedepan ?

“Jadi untuk mesin MX Kingnya, kita pakai mesin Om Hawadis, Mas. Tujuan balap Aldi ini adalah untuk menambah jam terbang Aldi yang masih berusia 12 tahun. Step by step dia harus menambah pengalaman agar nantinya lebih siap terjun ke balap internasional, “tutur Dicky Hestu yang juga pengusaha pengelolaan limbah berstandar nasional yang notabene proyeknya banyak berlangsung di Jateng-DIY. BB1

Facebook Comments

You May Also Like