Mekanik Penting Tim MotoGP Aprilia Marco Stevanato Meninggal Dunia

BeritaBalap.com-Tim MotoGP Aprilia sedang berdukacita. Mekanik penting mereka yang masih berusia 43 tahun, ialah Marco Stevanato meninggal dunia karena terserang penyakit kanker.

BACA (JUGA) : Wow, Repsol Mundur Sebagai Sponsor Tim Honda 2023, Siapa Penggantinya ?

Marco Stevanato sudah dimakamkan di area dekat gereja San Vito e Modesto di Spinea Italia. Sungguh menyedihkan ditengah euforia Aprilia yang sedang on fire ketika Aleix Espargaro sedang bersaing untuk meraih predikat juara dunia MotoGP 2022.

koizumi

Namun takdir Sang Khalik menghendaki lain dimana Marco Stevanato tidak dapat lagi melihat persaingan Aleix Espargaro dalam seri lanjutan MotoGP di Silverstone Minggu depan (7 Agustus).

BACA (JUGA) : Aprilia Akui Butuh Duit Sponsor Besar Pendukung Seperti Honda, Yamaha Dan Ducati

Tentu saja, sosok Marco Stevanato menjadi bagian penting dalam riset dan pengembangan Aprilia RS-GP. Usianya memang masih relatif muda. Marco Stevanto meninggalkan seorang isteri yang bernama Beatrice dan tiga anaknay yang masing-masing berusia 13, 8 dan 2 tahun.

BACA (JUGA) : Ducati Pasang Strategi Mulai Silverstone Karena Punya 8 Rider Dan Paling Sering Menang

“Marco mulai bekerja untuk Aprilia setelah studinya yang cemerlang di Universitas Padua. Berkat tesis kelulusannya ia dipekerjakan di departemen balap, juga berhasil menghadiri banyak acara MotoGP,  ”ujar Stefano selaku saudaranya yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1 (Foto : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like