Aksi Peduli GBU Ft Hariot’s Untuk Korban Gempa Bumi Lombok

BeritaBalap.com- Bencana alam gempa bumi yang menimpa saudara kita di Lombok, NTB beberapa waktu terakhir meninggalkan kerusakan hebat dan korban jiwa. Kepedulian bersama sangat dibutuhkan mereka yang tertimpa musibah tersebut. Tunjukkan jiwa sosial yang tinggi, maka Gemilang Berdikari Utama (GBU) Ft Hariot’s ikut berempati untuk korban gempa bumi Lombok.

Yaitu mengadakan lelang barang racing milik mereka dengan tema “We Can Make a Difference”. nah, dana yang di dapat dari hasil lelang akan di sumbangkan kepada korban gempa bumi di Lombok. So, patut diapresiasi. Rencananya, lelang barang racing milik GBU Ft Hariot’s yang dimotori oleh Gemilang Yohansyah dan H. Rio teguh Pribadi ini akan di laksanakan pada hari Selasa, 11 Seeptember 2018.

Lokasinya dimana ya ? “Untuk lelang barang racing milik GBU Ft Hariot’s akan kita lakukan via online melalui live instagram @gemilangberdikariutamaofficial  hari Selasa, 11 Septeember 2018 mulai pukul 11:00 sampai dengan pukul 18:00 WIB, ” buka Gemilang Yohansyah owner GBU dan H. Rio Teguh Pribadi akrab disapa RTP owner Hariot’s. Jangan lupa ya, yuk peduli !

Bisa diartikan, ini merupakan ajakan bagi insan otomotif khususnya pecinta dunia balap untuk berpartisipasi dengan menunjukkan kepedulian kita terhadap korban gempa bumi Lombok. Sedikit banyaknya sumbangsih kita merupakan wujud kepedulian kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Mumpung masih ada waktu, ayo kita ramaikan acara lelang barang racing milik GBU Ft Hariot’s tim dragbike yang bermarkas di Bandung. “Barang-barang racing milik kita yang akan dilelang nanti mulai dari wearpack, sepatu balap, jersey balap hingga barang-barang pribadi. Dari dana yang kita dapatkan dari hasil lelang, nantinya akan kita sumbangkan kepada para korban bencana gempa bumi di Lombok, ” kompak Gemilang Yohansyah dan RTP.

Yuk, kita ramaikan dan turut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini melalui lelang barang milik GBU Ft Hariot’s. Ingat, lelang akan di lakukan pada hari Selasa, 11 September 2018 mulai pukul 11:00–18:00 WIB live di instagram @gemilangberdikariutamaofficial ya. Buat kalian yang ingin ikut lelang barang racing milik GBU Ft Hariot’s, jangan lupa follow instagramnya dulu biar bisa ikutan lelangnya. Don’t miss it… yah gaesss…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like