Velg Takasago Excel, Brand Jepang Dipakai Kroser Dunia, Awas Ada yang Mirip, Jangan Salah Merk !

BeritaBalap.com-Jangan salah pilih ! Jangan terkecoh dengan nama yang mirip, padahal dua produk yang berbeda kualitasnya ! Itu berlaku buat velg TAKASAGO EXCEL yang notabene merupakan brand Jepang. Kalau yang lain, belum jelas darimana pembuatannya. Awas label lain yang hampir sama nama produknya ya.

So, buat para bikers, pengguna harian (daily-used), pencinta turing ataupun fans berat modifikasi pastikan velg ban motor anda adalah TAKASAGO EXCEL yang sudah dijamin sebagai kualitas terbaik.

Velg TAKASAGO EXCEL sudah terbukti di balap motokros dunia

Fakta datanya memang pelek TAKASAGO EXCEL yang dibuat presisi dari bahan alumunium terbaik dan tersedia untuk semua motor sudah terbukti di pentas balap dunia. Bahkan di strata kompetisi motokros yang memang jelas dan tegas menguji dayatahan sebuah produk.

koizumi

Konteks akselerasi, deselerasi dan jumping tinggi dalam puluhan lap adalah bukti nyata ketangguhan velg TAKASAGO EXCEL. Tahan banting dalam berbagai handycap. Soal tampilannya dijamin pula eye-catching. Menebar pesona.

Hanky Kurniawan, jangan salah pilih ya, harus Takasago Excel

Kalau produk velg lain yang namanya mirip dengan kata excel (juga), belum terbukti di balap dunia. Ingat ya merk TAKASAGO EXCEL. “Jadi TAKASAGO EXCEL itu brand Jepang yang sudah terbukti dalam balapan motokros dunia. Pelek ini terbukti sebagai yang terkuat di dunia, “tegas Hanky Kurniawan, Manajer Trivera selaku distributor resmi velg TAKASAGO EXCEL di Indonesia.

Bagi yang masih pengen bukti lebih lanjut, bisa cek dan tonton VIDEO edukasi velg TAKASAGO EXCEL di bawah tulisan ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like