Al Jabar, Bocah 9 Tahun Murid WH19 Curi Perhatian di Kejurda Road Race Jabar 2024

BeritaBalap.com- Al Jabar, bocah 9 tahun salah satu murid Wawan Hermawan alias WH19 mencuri perhatian di Kejurda Road Race Jabar 2024. Hal tersebut terpantau langsung pada seri perdana hajat Pengprov IMI Jabar yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi (14-15/6) lalu.

BACA JUGA : WH19 Tegaskan Jangan Sampai Nol Poin Di Seri Pembuka Kejurda Road Race Jabar 2024

Al Jabar yang turun dan bersaing dikelas Beginner ini sudah mencuri perhatian sejak melakoni sesi kualifikasi. Hyupe, rider andalan tim Honda WH19_Tus Racing ini langsung menunjukan potensinya setelah keluar sebagai yang tercepat saat menjalani sesi kualifikasi.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Race 2 Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Pertama

Bocah asal Subang, Jabar yang masih berdiri saat berangkat start karena posturnya yang terbilang masih mungil ini justru mengalami crash di R1 saat menjalani race 1. Padahal, saat itu Al Jabar sedang berada diposisi terdepan alias memimpin jalannya lomba.

Al Jabar, salah satu murid WH19 saat bersaing ketat melawan Abyan Nino (15) sepanjang jalannya race 2

Tak mau mengulangi kesalahan yang sama, Al Jabar membuktikan dengan tampil mengesankan pada race 2. Al Jabar harus puas menyelesaikan balap sebagai runner up setelah bersaing ketat melawan Abyan Nino sepanjang jalannya race 2.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Pertama

“Race 1 crash karena terlalu pe-de setelah memimpin lumayan jauh dan tidak bisa melanjutkan balap. Pada akhirnya race ke-2 berhasil menjadi runner up meski harus menahan rasa sakit karena jari kelingkingnya terluka saat crash 1. Seri pertama dapat 20 poin. Semoga seri-seri selanjutnya bisa lebih maksimal lagi,” tukas Wawan Hermawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like