Suzuka 8 Hours 2017 Jepang : Tim Yamaha Factory Tercepat di Hari Pertama

Beritabalap.com – Pasukan Yamaha Factory Racing Team pastinya berupaya keras untuk mempertahankan gelar juara yang telah direbut dalam dua tahun perjalanan balap ketahanan Suzuka 8 Hours yang akan berlangsung akhir pekan ini (27-30 Juli).

Jadi ingin meraih triple-winner alias tiga kemenangan berturut-turut. Tim Yamaha Factory Racing sendiri diperkuat oleh Michael van der Mark, Alex Lowes dan Katsuyuki Nakasuga. Nakasuga yang juga jawara superbike Jepang menjadi yang tercepat di hari pertama dengan catatan waktu 2 menit 7,540 detik (27 Juli).

Adapun pesaing terkuat Yamaha ialah andalan Honda, HARC-PRO yang merebut posisi kedua tercepat dengan gap waktu  0,216 detik. HARC Pro sendiri diback-up racer MotoGP Jack Miller, kemudian Takaaki Nakagami yang konsen di Moto2 dan Takumi Takahashi. Sedang posisi ketiganya diraih oleh pelaga Suzuki Yoshimura dengan jarak 0,871 detik. Oh ya, hari pertama dilakukan dua kali sesi latihan dan sesuai tradisi diambil catatan waktu tercepat.

koizumi

Suzuki dikawal rider Sylvain Guintoli, Takuya Tsuda dan Josh Brookes. Hari Jumat ini (28 Juli) kembali akan dilakukan latihan sebelum masuk sesi kualifikasi pada Sabtu. Ikutin terus ya laporan cepat dari portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Tidak perlu menunggu rilis, ini yang tercepat. Hehehehe.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like