Aldi Gurlanda, ST, MM (Owner Yamaha Bintang Centula 41RK Oku Timur), Tahun Perdana Langsung Melejit Juara Nasional MP1, Ini Resepnya ! 

BeritaBalap.com-Sukses Erwin Ridwansyah sebagai jawara nasional kelas bergengsi MP1 (bebek 4 tak TU 150 cc) region Sumatera langsung menyita perhatian. Maklum saja, tim yang dibela Erwin yakni Yamaha Bintang Centula 41 RK Oku Timur adalah new comer alias pendatang baru. Erwin sendiri juga rookie alias seeded pendatang baru. Tahun lalu, Erwin masih berstatus pemula dan main di region Jawa.

Erwin Ridwansyah, juara nasional MP1 (150 cc) Kejurnas Motorprix 2017 Region Sumatera

Bisa kampiun di Sumatera dan bertarung dengan seeded kawakan jelas spesial dan spesial. Tak bisa dipungkiri, performa Yamaha MX King 150 pacuan Erwin yang ditangani oleh Taufik TMS memang oke. “Untuk mesin, saya sendiri yang dipegang, tapi untuk mapping pengapian dari seri awal memang dibantu Dwix MKO,”bilang Taufiq TMS yang asli Yogyakarta itu.

Tim Yamaha Bintang Centula 41RK Oku Timur, tahun pertama langsung prestasi spesial

Dibalik sukses itu, menjadi pertanyaan tentang siapa sosok penting dari tim asal Oku Timur, Sumsel ini. Adalah Aldi Gurlanda, ST, MM figur sentral dari pria yang saat ini menjabat sebagai Kabag Administrasi Pembangunan pada Setda Kabupaten Oku Timur, Sumsel. Masih kurang jelas orangnya ? Itu foto beliau menjadi foto utama berita ini.

koizumi

“Kiat suksesnya adalah komunikasi, kerjasama, semangat dan profesional. Perencanaan yang terstruktur baik dari pembalap, mekanik, crew dan masukan dari Yamaha Indonesia,”beber Aldi yang saat dihubungi sedang melakukan aktifitas harian di Setda Kabupaten Oku Timur. Bisa jadi, apa yang diterapkan pada manajerial tim adalah bagian dari pengalamannya dalam urusan administrasi dan perencanaan daerah. Wuih… mantap bos !

Yup, terpenting adalah pembuktian konsistensi tim dalam prestasi,”Semua adalah bagian dari proses, bersyukur pada hasil ini, tapi kami tak ingin cepat berpuas diri. Sinergi apik antara tim, pabrikan dan sponsor pendukung lain jadi motivasi untuk terus berprestasi,”tegas Aldi seraya menginfokan bahwa musim depan tim ini siap bertarung di Kejurnas IRS dan full series Kejurnas Motorprix region Sumatera. Wow…! Kita dukung bos ! one’s

Facebook Comments

You May Also Like