Ini Tim Yamaha BRM Yang Paling Banyak Podium di Balap Ketahanan YEC 2023 Jogja

BeritaBalap.com-Mantap sekali tim Yamaha BRM (Bintang Rejeki Motor) yang dipastikan paling banyak mendapatkan podium. Ini dalam hajatan balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2023 di Sleman Yogyakarta (27-28 Mei).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Shell BLU CRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Yogyakarta

Diantaranya yang terbaik atau podium juara di kelas WR155 Advance dan WR155 Hobi dan kelas komunitas. Ini belum termasuk yang podium ke-2 hingga posisi 5 besar.

koizumi

Faktanya memang mereka lebih serius dalam mengikuti balap ketahanan persembahan Yamaha Indonesia ini. Hal demikian jika dibandingkan dengan data YEC 2022 lalu. Terbukti mereka membawa sekira 15 motor. Ini diungkap langsung oleh bos Yamaha BRM Ivan Juawana.

BACA (JUGA) : Ini Profil Jawara Kelas Paling Bergengsi (Pro) Balap Ketahanan YEC 2023 Yogyakarta, Namanya Jujun Asal Ciamis

Sehubungan podium jawara hingga deretan 5 besar di YEC 2023 Yogyakarta, pasukan Yamaha BRM berhasil meraih sekitar 10 podium. Mantap ! Keren !

“Kita membawa 15 motor dan memang saat ini lebih fokus karena ini event Yamaha Indonesia yang berhubungan dengan diler saya. Efek yang kita rasakan bukan hanya dalam penjualan unit WR155R, juga spare partnya, “tutur Ivan Juawana, Direktur Yamaha BRM yang pastinya hadir langsung di YEC 2023 Yogyakarta.

Ivan Juawana, Direktur Yamaha BRM yang pastinya hadir langsung di YEC 2023 Yogyakarta

Anyway, Yamaha BRM sangat mensupport teman-teman penghobi enduro atau trabasan. “Saya sangat dibantu Yamaha BRM, Om, “ujar Aef Nufaturahman yang jawara kelas WR155 Advance walaupun sempat mengalami kendala pada rantai motor hingga memakan waktu sekira 5 menit.

Bagi yang belum paham, Yamaha BRM memiliki 5 diler yang ada di wilayah Cirebon Jawa Barat dan juga Jawa Tengah. Mulai di area Cirebon, Losari, Jatibarang, Brebes dan Tegal. BB1

Hasil Juara YEC 2023 Yogyakarta : 

Facebook Comments

You May Also Like