Keputusan Pensiun Rossi Berubah, Tidak Jadi Kah?


BeritaBalap.com – Valentino Rossi akan menentukan masa pensiunnya di tahun ini. paling tidak di seri awal MotoGP musim 2020. Namun semuanya berubah lantaran seri perdana pun belum juga dimulai hingga bulan April nanti.

BACA (JUGA) : MotoGP Jerez Bubar ? Korban Covid-19 Di Spanyol Meroket, 1726 Jiwa Meninggal Dunia

Wabah corona membuat seluruh dunia kolaps. Tidak hanya ekonomi, bahkan sport seperti MotoGP pun pusing 7 keliling dibuatnya. Sama halnya Valentino Rossi yang saat ini terkurung di rumahnya di Tavullia.


BACA (JUGA) : Wow..! Marquez Kritik Lorenzo Yang Pindah Yamaha, Disebut Takut Honda !

“Di sini di Tavullia mengalami situasi sulit. Banyak orang sakit, juga di daerah Pesaro. Kami hanya bisa menunggu atas kejadian ini. saya menyemangati masyarakat di Bergamo atau Brescia. Saya melihat foto-foto mengerikan dan ini seperti di zona perang,” jelas Rossi.

Karena kejadian ini, balapan seri 2020 pun tertunda sampai batas yang belum ditentukan. Sehingga keputusan Rossi untuk pensiun pun tertunda.

BACA (JUGA) : Mau Ikut MotoGP, Ini Biayanya?

“Semua mengubah rencana saya. Saya membutuhkan keputusan setelah seri berjalan. Nampaknya ini akan lama. Terkait dengan keputusan pensiun, akan saya tentukan di paruh waktu musim ini. Tetapi sekarang situasinya bervariasi, butuh beberapa seri saja apakah saya masih kompetitif atau tidak. Ini sangat penting,” tutur Rossi saat di wawancarai televise Sky Sports MotoGP melalui video call. WIC

Facebook Comments

You May Also Like