Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho Terpilih Ikutan Program VR46 Master Camp di Italia ?

BeritaBalap.com-Informasi yang beredar bahwa dua rider potensial dan pastinya berusia muda, Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra akan menjalani Yamaha VR46 Master Camp. Proses pengurusan visa di kedutaan besar Italia di Jakarta sudah dilakukan pihak orang tua dari Aldi Satya Mahendra.

Sekilas informasi saja, Aldi Satya Mahendra yang juga adik kandung dari pembalap WorldSSP Galang Hendra Pratama, saat ini berusia 14 tahun, sedangkan Wahnyu Nugroho 18 tahun.

Jadi VR46 Master Camp ini adalah kolaborasi antara Yamaha dan VR46 sehubungan latihan penajaman skill dan fisik di Italia. Mereka yang terpilih (dari berbagai negara) akan menjalani latihan bersama dengan pembalap-pembalap yang tergabung dengan VR46 Riders Academy.


Pastinya latihan banyak dilakukan di sirkuit flat track milik Valentino Rossi ataupun aktifitas di Sirkuit Misano, Italia. Mereka juga dibimbing oleh mentor yang sangat berpengalaman dengan melatih pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3.

Banyak hal penting yang pastinya akan diperoleh dan menjadi bekal penting dalam berkompetisi balap.  Oh ya, sebetulnya penulis sudah mencoba untuk meminta konfirmasi Wahyu Rusmayadi dari Divisi Motorsport Yamaha  Indonesia tadi pagi namun memang belum direspon.

Yang pasti, judul diatas masih ada tanda tanya. Sesuai kaidah jurnalistik. Jika memang ada bantahan dari pihak Yamaha Indonesia, ya silahkan saja. Tapi kayanya benar. He he he he… BB1

Facebook Comments

You May Also Like