Aldi Satya Mahendra Digembleng Kakaknya Galang Hendra Latihan Sport 250 cc

BeritaBalap.com-Itulah nikmatnya kalau dalam satu keluarga ada beberapa orang yang berprofesi sebagai pembalap. Yang senior bisa menurunkan ilmu kepada yuniornya. Mereka dapat latihan bersama.

Demikian yang dilakukan Aldi Satya Mahendra yang dilatih khusus kakaknya, Galang Hendra Pratama. Galang Hendra yang konsen di balap dunia WorldSSP300 menggembleng Aldi Satya Mahendra di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah.

Aldi Satya Mahendra dilatih khusus Sport 250 oleh kakaknya, Galang Hendra Pratama

Patut dipahami, bahwa Aldi Satya Mahendra berusia 13 tahun, sedangkan Galang Hendra berumur 19 tahun. Jadi mereka sering bolak-balik Jogja-Boyolali untuk menjalani latihan bersama. Maklum saja di kota gudeg Jogja belum ada sirkuit permanen. Lay-out trek Boyolali sendiri diklaim tehnikal dan sangat menguji fisik dalam latihan Sport 250 cc.

“Jadi memang sengaja Galang Hendra melatih adiknya dalam 2 bulan ini sambil menunggu jadual balap Galang di Eropa. Selain teknik balap, juga digembleng fisiknya agar semakin baik saat ikutan balap Sport, “terang Hestu Prahendra, akrab disapa Dicky Hestu, ayahanda Galang dan Aldi yang juga mantan pebalap nasional di era tahun 2000-an.

“Kalau untuk motornya, kita sudah siapkan dan R25 ini milik sendiri, “tambah Dicky Hestu yang juga beristrikan mantan srikandi balap nasional di era tahun 1996-2000-an, yaitu Desy Prasanti. So, memang mereka berasal dari keluarag besar pembalap dan saling memberikan semangat. BB1

Facebook Comments

You May Also Like