Hadir Winglet Koso ! Bikin N-Max, X-Max, Aerox, PCX & Vario Anda Lebih Stabil !

BeritaBalap.com-Winglet atau sayap kecil pada fairing samping motor diklaim membantu pengemudi atau pengendara motor sehubungan tingkat stabilitas. Secara teori, berhubungan dengan downforce atau gaya tekan.

Intinya, membuat laju motor lebih stabil, karena aliran angin difokuskan pada sisi mendatar dari winglet untuk memberi tekanan ke bawah. Terutama dalam momen kecepatan tinggi alias RPM atas.

Tersedia dalam berbagai pilihan warna

Sehubungan hal tersebut, bagi anda pemilik matik Yamaha N-Max, X-Max 250, Aerox 155 ataupun PCX dan Vario tersedia winglet yang dihadirkan produk Koso. Desainnya tampak sporty dan tidak terlalu melebar. Jadi masih dapat ditolerir dan tergolong safety.

koizumi

Kalau materialnya dibuat dari plastik berkualitas. Oh ya, selain untuk matik-matik tersebut tadi, juga ada buat CBR, CRF, KTM dan lain-lain. Untuk pilihan warnanya, ada kelir putih, hitam, emas, biru dan merah. Tinggal sesuaikan dengan warna dominan dari kudabesi anda. Yang pasti, soal pemasangan dijamin praktis karena tinggal tempel saja. Yuk buruan pasang di motor anda ! BB1 

Info Lebih Lanjut : 

Optimax Motoworld
Tlp / WA : 089502755208

Jln HR Bunyamin No 17B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto)
PURWOKERTO . Jawa Tengah

Toko Buka ( Senin – Sabtu : 08.30 – 1700 ), ( Minggu Toko Tutup / Libur )

* Mohon tanyakan ketersediaan stok barang terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan. Terimakasih

Facebook Comments

You May Also Like