Aqsal Ilham Kuasai Bebek Goreng Open Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024

BeritaBalap.com- Pembalap asal Kudus, Aqsal Ilham berhasil menguasai kelas Bebek goreng open gelaran Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024. Tepatnya, pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan N/P Alun-alun Wonogiri, Jateng (28/4).

Meski berangkat start dari grid ke-2, pembalap yang mengibarkan panji tim Sri Lestari Sindoro Bringkil ini langsung mampu mengendalikan jalannya race. Puncaknya, Aqsal Ilham yang sejak awal memimpin jalannya balap akhirnya berhasil mengamankan podium tertinggi dikelas Bebek 2T 125cc Open.

koizumi

“Tidak ada strategi khusus, cuma memang dari awal start saya sudah langsung push sekuat tenaga agar bisa menempati posisi terdepan. Setelahnya, kita tinggal fokus menjaga rytme balap hingga menjaga racing line biar enggak kecolongan sama pembalap lain,” beber Aqsal Ilham.

Rexy Kepo harus puas menyelesaikan balap sebagai runner up setelah berjuang keras menekan keberadaan Aqsal Ilham. Sedangkan diurutan ke-3, 4 dan 5 ditempati oleh Agus Kempul, Rizky YN dan Danang K Utomo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like