Aldi Satya Main di OnePrix 2019 Surabaya ? Ini Respon Manager Motorsports YIMM

BeritaBalap.com-Problem Aldi Satya Mahendra yang mengikuti seleksi Asia Talent Cup 2019 (ATC 2019) di Sepang Malaysia masih bergulir. Maksudnya, setelah sidang “hearing” atau penjelasan dari pihak terkait pada Senin (4 November) masih berproses sehubungan sangsi yang akan diberikan.

Menjadi menarik, sehubungan pertanyaan, apakah Aldi Satya Mahendra ikut bertarung dalam babak final OnePrix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur pada akhir pekan ini (8-10 November) ?

Konteks ini yang coba penulis tanyakan langsung kepada Kadek Suma Adnyana selaku Manager Motor Sports YIMM. “Soal Aldi Satya Mahendra, saya tegaskan masih berproses ya di manajemen, “tegas Kadek Suma.


Kadek Suma, Manager Motor Sports YIMM

“Namun untuk keikutsertaannya di OnePrix 2019 Surabaya, itu kita kembalikan kepada timnya yaitu Yamaha Bahtera Racing, terkecuali itu berhubungan dengan tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), misal untuk ARRC ataupun dalam eventnya Yamaha seperti YCR dan Sunday Race. Intinya, semua disesuaikan dengan klausul atau pasal dalam kontrak, “tambah Kadek Suma.

Anyway, Aldi Satya Mahendra memang berpeluang meraih juara nasional MP3 (Rookie) karena pundi poinnya cenderung cukup bermain aman saja. Bisa saja Aldi Satya yang notabene diback-up mekanik Gendut GDT Racing meraih juara umum setelah race 1 MP3 dipentaskan. Itu jika berada di depan Radeta Arya Khafi (ART Jogja). BB1

Facebook Comments

You May Also Like