Rider Seksi Ana Carrasco Siap Jajal Motor ZX-10R Rea, Mau Balap Superbike ?

BeritaBalap.com-Pembalap seksi asal Spanyol, Ana Carrasco diberitakan akan menjajal pacuan superbike 1000 cc milik juara dunia WorldSBK 2019, Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team).

Ana Carrasco yang notabene adalah juara dunia WorldSSP 300 tahun 2018 akan membesut ZX-10R di trek Motorland, Aragon, Spanyol. Ingat, itu menjadi menjadi catatan sejarah karena sebagai wanita pertama yang meraih jawara dunia WorldSSP300. Jadi tes superbike ini sekaligus momen ujicoba pacuan terbaru beberapa tim untuk musim 2020.

Pertanyaannya, apakah kemudian Ana Carrasco akan balapan superbike ? Jawabannya, bisa saja dalam waktu 1-3 tahun kedepan. Yang pasti, untuk musim 2020, Ana Carrasco bertarung di balap Supersports 600 (WorldSSP), juga dengan tim Kawasaki.

koizumi

Bagaimana pendapat Jonathan Rea sehubungan ujicoba Ana Carrasco ini ? Yang pasti, Rea akan ikut mendampingi. “Ana sangat mungil, ini adalah satu-satunya masalah nyata yang akan dia hadapi jika dia memutuskan untuk balapan Superbike, “tukas Rea yang berusia 32 tahun dan berasal dari Irlandia Utara.

“Apakah ia memiliki bakat ? Itu sudah cukup ditunjukkan, juara dunia tidak dimenangkan secara kebetulan, dalam kategori apapun. Saya akan berada di trek, saya benar-benar ingin menikmati momen ini, “tambah Rea.

Pada bagian lain, juara WorldSSP 300 musim 2019, yaitu Manuel Gonzales yang berusia 17 tahun, juga akan mendapat kesempatan yang sama untuk mencicipi kudabesi ZX-10R nya Rea yang terbukti sukses meraih juara dunia WorldSBK dalam 5 tahun berturut-turut, juga merebut 88 kali podium juara. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like