Ramadhan Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 (Cimahi) : Perang Siasat Diatas Trek 201 Meter Menuju Bedug Magrib


BeritaBalap.com-Balap di atas trek lurus saat bulan Ramadhan sudah menjadi tradisi Trijaya Racing dan Sumber Production. Terbukti dengan gelaran Ramadhan Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 (27/5) yang menjadi pertempuran para dragster di atas trek 201 meter menuju bedug magrib.Makanya, markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat menjadi medan tempur 418 dragster berperang menaklukan waktu, ego dan pastinya para rival.

Ini tantangannya. Memang, beraktifitas saat menjalani ibadah puasa akan menguras tenaga. Tapi hal ini bukan alasan untuk tidak melakukan apa-apa saat menjalankan ibadah puasa. Tentu saja, agar balap tetap maksimal pasti ada siasat untuk tetap menjaga stamina saat menjalankan puasa.


“Makanya para dragster seharusnya bisa menyiasatinya dengan meningkatkan kualitas makan sahur karena dengan begitu jumlah protein, nutrisi dan vitamin akan tetap terjaga sehingga dalam satu hari tetap bugar dan tetap dapat mengikuti race dengan maksimal,” saran Rudi Hadinata komandan Trijaya Racing yang sebelumnya sukses menayangkan Ramadhan Matic Race Trijaya Sumber Production 2018.

Hyupe,… itu siasat dari Rudi Hadinata sang penyelenggara yang kini sedang tekun menjaga fisik. Ini langsung terbukti dengan koleksi berbagai macam ukuran berat barbel yang tersimpan di kediamannya. Pantas saja sekarang otot tangannya makin kenceng ya bos,… hehehehe….!!! Tak mau kalah, rupanya para dragsterpun memiliki siasat tersendiri untuk menjaga staminanya agar tetap bugar meski sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kurang-kuarngi aktifitas yang tidak perlu. Jangan terlalu memaksakan untuk turun lebih dari 5 kelas. Untuk dragster yang sudah matang, sebaiknya cukup ikut di kelas open saja untuk menghemat tenaga. Biar tetep maksimal di kelas open yang di ikuti,” beber Opick Acil dragster asal Majalaya, Bandung yang sukses meraih best time 07, 146 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like