Aldiaz Aqsal, Pemula From NTB Yang Bersinar di Road Race Semarang (30 Agustus)

BeritaBalap.com- Aldiaz Aqsal Ismaya, pembalap berstatus novice asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menunjukkan pesonanya di gelaran FOBM Kota Semarang Road Race pada Sabtu-Minggu lalu (29-30 Agustus). Tampil di Sirkuit Mijen, Semarang, JawaTengah yang notabene mengusung tim Racing Hell yang dikomandoi Bayu Ucil terbukti mampu menunjukkan prestasi spesialnya.

BACA (JUGA) : Hasil Lomba FOBM Road Race 2020 Semarang

Spesialnya, dalam 5 kelas yang diikuti hampir disapu bersih. Dimana 2 kelas naik podium utama di Bebek 2 Tak Std 116cc Pemula dan Bebek 2Tak Std 125cc Pemula. Sedangkan 3 kelas berikutnya berdiri pada posisi runner-up Bebek 4Tak TU 125cc Mix Open, Bebek 2Tak 116cc Open dan Bebek 2Tak 125cc Open.

koizumi
Bayu Ucil owner Racing Hell (kiri) & Aldiaz Aqsal (kanan)

“Persaingannya ketat, ditunjang pacuan yang optimal dan harus memberikan hasil maksimal. Serasa on fire setelah lama libur balap,” tandas pembalap kelahiran Mataram, 6 September 2001.

Aldiaz Aqsal yang mengawali karir balapnya di dunia garuk tanah ini memang secara sepak terjang tidak perlu diragukan lagi skillnya.

Prestasi tingkat nasional pun banyak diukirnya. Terlebih lagi pembalap novice ini juga masuk jajaran andalan atlit balap motor PON dari Nusa Tenggara Barat (NTB). You

Facebook Comments

You May Also Like