Jack Miller Heran ! Detak Jantung Vinales Rendah Saat Balapan, Disebutnya Seperti Ular, Kok Bisa ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Jack Miller (Pramac Racing) ketika membandingkan detak jantungnya dengan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang sangat rendah.

Oh ya, data detak jantung per-menit memang selalu dihadirkan di layar televisi. Nah, dalam situasi race dimana mengalami tekanan fisik dan mental, ternyata Vinales memiliki detak jantung yang hanya 110 hingga 125 ketukan untuk 1 menitnya. Secara logika, respon kerja jantungnya lebih tenang.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Comeback Di Seri Catalunya ? Tepat 8 Minggu Setelah Operasi Ke-2

koizumi

Sementara Jack Miller hingga 160. Ini yang membuat Miller sangat heran dan menyebut Vinales seperti ular atau sejenisnya. “Saya tidak tahu apa itu yang terjadi pada Vinales, ular atau semacamnya atau jantungnya tidak bekerja, !,”ujar pembalap Australia tersebut.

“Saya tidak pernah melebihi angka 200, saya pikir nilai maksimal yang saya dapatkan dalam test yaitu 3 tahun yang lalu adalah 199. Jika saya berlatih dengan sepeda, 175-180. Saya pikir yang terbaik yang saya miliki dengan motor adalah 188, ”tambah Jack Miller.

BACA (JUGA) : Jika Tidak Juga Podium, Apakah Honda Mendapat Hak Konsesi (2021) ?

Disebutnya, bahwa momen ketegangan terbesar dicatat di grid awal dan di tikungan pertama hingga stabil pada 160 denyut per menit . “Vinales agak seperti ular. Dia tidak bekerja seperti milik saya, detak jantungnya kurang cepat, tetapi putaran per-menitnya lebih sedikit ! ”, timpal Jack Miller. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like