Aleix Espargaro Bicara Kontraknya Dengan Aprilia, Diperpanjang Atau Test Rider ?

BeritaBalap.com-Kontrak Aleix Espargaro (Aprilia) akan selesai pada akhir tahun 2022 ini. Musim dingin sebelum seri MotoGP 2022 akan diputuskan. Kemungkinannnya bisa diperpanjang ataupun tidak, termasuk opsi menjadi test-rider atau penguji.

Oh ya, Aleix Espargaro juga penggemar berat olahraga sepeda. Sering mengikuti berbagai kejuaraan. Tahun ini, Aleix Espargaro sukses membawa Aprilia meraih podium ke-3 di putaran Silverstone Inggris. Konteks ini menjadi spesial dalam perjalanan balap MotoGP Aprilia yang dimulai 2015-2016.

“Tahun depan adalah tahun terakhir kontrak saya dengan Aprilia. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya. Negosiasi musim dingin dengan Aprilia sebelum melihat seperti apa balapan pertama musim MotoGP 2022, “ucap Aleix Espargaro yang saat ini berusia 32 tahun.

koizumi

“Kemudian saya akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau menerima peran lain di tim (test rider, red) atau mendedikasikan diri untuk bersepeda, ”tambah Aleix Espargaro yang dikutip dari Corsedimoto.

Pada bagian lain, Aleix Espargaro berbicara soal perpisahan Aprilia dan Gresini Racing. Tahun depan (2022), Aprilia berdiri sendiri sebagai tim pabrikan. Gresini membuat tim sendiri dengan support Ducati. Bagi petarung asal Spanyol tersebut, Gresini begitu banyak memberikan kemajuan hingga sampai saat ini RS-GP kompetitif.

“Mereka melakukan upaya besar, berinvestasi banyak dalam tim baru. Ini akan memiliki banyak berita, itu akan menarik tetapi hal-hal ini datang terlambat bagi saya. Senang rasanya menjadi bagian dari keluarga Gresini tapi Aprilia adalah Aprilia. Ini adalah merek yang hebat dan kami layak menjadi pabrikan yang lengkap, memiliki tim yang bagus, struktur yang kuat, “timpal Aleix Espargaro yang dilansir Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like