Produksi Lokal Kualitas Kompetitif Y92D Official Merchandise Powertrack 2021

BeritaBalap.com- Ajang balap cakar tanah PowerTrack 2021 memang kuat akan totalitas mulai dari peserta dan penonton. Atmosfirnya terlihat pada putaran ke-1 (27-28/11) dan ke-2 (4-5/12) yang dilangsungkan disirkuit Gelora Banjar Patroman, Langensari, Banjar Patroman, Jabar terlihat kuat sebuah event kompetisi paling banyak dinantikan.

Seiring banyaknya permintaan fans Powertrack menginginkan merchandise resminya dengan kuaaitas terbaik. Powertrack menyaring brand – brand lokal sebagia official resmi dan turut memajukan industri yang berhubungan dengan kompetisi balap.

koizumi

Adalah Y92D milik Bayong terpilih sebagai salah satu brand racing apparel sebagai official merchandise resmi Powertrack. Brand asli asal Banjar Jawa Barat yang resmi beredar tahun 2013 ini memang fokus untuk item item desain khas racing.

” Kami hadi dan lahir asal Banjar dengan memaksimalkan talenta dari sisi desain dan quality material produk terus mengembangkan kualitas produk dan alhamdulillah bisa lolos seleksi sebagai brand official resmi Powertrack.Luar biasa Powertrack, sampai kami kewalahan menyiapkan stock dari antusias tinggi penonton Powertrack yang berbelanja di stand Y92D, terima kasih Powertrack turut memajukan industri lokal ,” Ujar Bayong OwnerY92D.

Powertrack dan Lightning Production akan terus mendorong industri lokal agar dapat berkembang maju melalui gelaran kompetisi terbaik. Tim

Facebook Comments

You May Also Like