Fabio Quartararo Tambah Koleksi Mobil Jeep SUV Lamborghini Urus Seharga 3,5 Milyar

BeritaBalap.com-Mantap sekali ! Fabio Quartararo siap menambah koleksi mobil pribadinya. Yang terbaru adalah Jeep SUV Lamborghini Urus. Sebelumnya juara dunia MotoGP 2021 ini mendapatkan hadiah sebagai pemenang BMW Award dengan memperoleh BMW M5 CS.

Tahun lalu juga mendapatkan BMW M2 CS dan sebelumnya di garasi pembalap asal Perancis ini sudah ada Mclaren. Kembali ke soal Lamborghini Urus yang pastinya berasal dari Italia dan diklaim dengan harga 220 ribu euro atau sekitar Rp. 3,5 milyar. Tapi ini harga Eropa ya, kalau masuk Indonesia dijamin jauh lebih tinggi.

Ini saat Fabio Quartararo menerima hadiah BMW M5 CS setelah memenangkan BMW Award yang penilaiannya berdasarkan hasil kualifikasi

“Saya tidak ingin mengatakannya… itu mobil Italia, ”ungkap Quartararo yang masih berusia 22 tahun. “Merah ? Tidak, tapi aku sudah mengatakan terlalu banyak !, itu mobil Italia 4 × 4, tidak sulit untuk memahami apa yang saya bicarakan, “timpal Fabio Quartararo yang dilansir dari PaddockGP.

koizumi

Sekilas informasi saja, Lamborghini Urus dibekali mesin V8 twin-turbo yang sanggup melesat dari nol sampai 100 km/jam dalam hitungan 3 detik saja. Untuk kecepatan maksimumnya 305 km/jam dengan perfoma tenaga sebesar 641 HP dan torsi puncak 850 Nm. BB1

Facebook Comments

You May Also Like