Aleix Espargaro Curhat, Jadual Ketat MotoGP Buat Dirinya Stres

BeritaBalap.com-Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro mengaku stres dengan kondisi jadual MotoGP saat ini yang memang sangat padat. Maksudnya, dengan rentang waktu yang sangat dekat.

Faktanya memang, saat jatah Jerez Spanyol, ataupun Austria, itu 2 kali berturut-turut dalam 2 minggu. Termasuk nanti kedepan di Misano Italia. Konteks ini yang kemudian membuat Aleix tidak bisa melepaskan ketegangan untuk bersama keluarga. Kata pembalap usia 30 tahun, sejak putaran Austria 1, sudah tidak pulang ke rumah.

“Bagi saya, satu-satunya poin negatif dari kalender ini adalah bahwa saya sangat merindukan keluarga. Di sisi lain, saya suka menghabiskan banyak waktu di trek. Saya tidak bisa pulang setelah seri Austria yang pertama karena ada syuting iklan untuk Aprilia, “terang Aleix Espargaro yang sudah perpanjang kontrak dengan Aprilia hingga tahun 2021. 


“Jika kamu bersaing dalam banyak balapan berturut-turut dan tidak pulang antar putaran, maka kamu tidak akan pernah bisa menghentikan dan bersantai, ini juga meningkatkan ketegangan. Saya pikir semua orang di paddock ini perlu istirahat dan menurunkan persneling. Kami tahu ini tahun yang aneh, ”tambah Aleix Espargaro yang memang suka menghabiskan waktu bersama keluarganya. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like