Aleix Espargaro Usul Bos Aprilia Punya Tim Satelit (2022), Ini Alasannya

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro punya harapan agar Aprilia dapat memiliki tim satelit. Itu buat kompetisi musim 2022. Menjadi penting karena menurutnya akan ada proses atau upaya membandingkan dan mengembangkan data.

“Sangat penting untuk memiliki tim satelit yang membantu kami berkembang. Kami memiliki contoh Ducati dan KTM yang menunjukkan bahwa ketika tim pabrikan tidak berada di depan, maka tim satelit yang hadir.  Jelas pula, bahwa level akan dinaikkan ketika ada 4 motor di lintasan, “terang Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Ini Peringkat 10 Besar Pembalap MotoGP Dengan Pengikut Medsos Terbanyak Hingga Awal Mei 2021

koizumi

Lebih lanjut, kakak dari Pol Espargaro ini menyebut bahwa tim Gresini Racing layak disupport. Boleh jadi sebagai apresiasi juga kepada Fausto Gresini yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Ini penghargaan kepada keluarganya yang akan tetap eksis, selain memang kru dari Gresini Racing sudah tahu metode kerja tim Aprilia.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Pastikan Ducati GP21 Kompetitif Di 3 Sirkuit Berikut, Apalagi Mugello !

“Ide saya adalah indah dengan melanjutkna proyek bersama Gresini dan istrinya, Nadia dan anak laki-lakinya. Saya sering membicarakannya dengan Massimo Rivola tentang memiliki tim junior dan juga saya meminta kepadanya untuk memiliki motor yang sama agar dapat membandingkan dan mengembangkan, “tambah Aleix Espargaro. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like