Bagnaia Pecco Pastikan Ducati GP21 Kompetitif di 3 Sirkuit Berikut, Apalagi Mugello !

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia yang saat ini pimpin klasemen sementara MotoGP 2021 begitu optimis dalam 3 seri MotoGP 2021 yang akan berjalan. Pembalap tim Ducati tersebut menyebut trek Le Mans Perancis, kemudian berlanjut Mugello Italia dan Catalunya Spanyol.

“Le Mans adalah trek yang bagus bagi kami. Mugello adalah trek yang bagus untuk kami, seperti halnya Barcelona dan Assen, ”terang Bagnaia Pecco yang pastinya tergabung dalam VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Rossi Bicara Masalah Arm Pump Yang Sedang Banyak Dialami Rider MotoGP

koizumi

Adapun ketiga putaran tersebut akan hadir berturut-turut pada tanggal 16 Mei, kemudian 30 Mei dan 6 Juni. Faktanya memang saat musim 2020, Ducati menang di Le Mans dan kerap podium jawara pula di Mugello yang notabene punya trek lurus lebih dari 1 km. Disini sering diukir angka diatas 350 Km/Jam.

Ducati bisa jor-joran memanfaatkan keunggulannya dalam pencapaian top speed. Tetapi Bagnaia Pecco mengaku kurang optimis di seri Sachcensring Jerman dan KymiRing Finlandia.

BACA (JUGA) : Edan ! Bos Ducati Sanggup Siapkan 8 Motor Untuk 4 Timnya (MotoGP 2022)

“Kemudian hadir trek Sachsenring, dimana kita pasti akan mendapat banyak masalah. Lalu KymiRing di Finlandia yang belum diketahui siapa pun, jadi kita harus menunggu dan melihat. Tiga trek berikutnya harusnya sangat bagus untuk kami, ”tambah Bagnaia Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like