Nasib Enea Bastianini Tahun Depan di Tangan VR46 ? Apakah Lanjut MotoGP ?

BeritaBalap.com-Enea Bastianini adalah rookie atau pendatang baru MotoGP 2021. Bergabung di tim Esponsorama Avintia. Ducati yang memang mengontraknya. Tetapi cukup 1 tahun.

Nah, yang jadi problem kedepan, kemana ia balapan musim depan (2022) ? Apakah tetap di tim yang sama ? Mengingat timnya saat ini akan diambil-alih Valentino Rossi dengan manajemen baru. Tahun depan, namanya Aramco Racing Team VR46. Sponsornya raksasa migas asal Arab Saudi, disebut Aramco.

BACA (JUGA) : Ini Peringkat 10 Besar Pembalap MotoGP Dengan Pengikut Medsos Terbanyak Hingga Awal Mei 2021

koizumi

Dipastikan, Luca Marini yang mengisi salah satu formasi. Satu lagi diprediksi adalah petarung Moto2, Marco Bezzecchi atau bisa juga Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT).

Intinya, diambil dari orang-orang VR46 Riders Academy. Demikian yang jadi masalah serius Bastianini. Tetapi ia optimis tetap dipercaya Ducati walaupun tidak tahu akan berada di tim mana. Waduh ! Abstrak atau tidak jelas ini namanya.

BACA (JUGA) : Profil Daniel Holgado (16 Tahun), Penguasa CEV Moto3 Dan MotoGP Rookies Cup

“Entahlah, sulit untuk dikatakan saat ini. VR46 dan Gresini dekat dengan Ducati. Saya tidak tahu di posisi apa saya akan berada di masa depan. Kami harus menunggu. Saya pikir semuanya akan berjalan dengan baik, itu akan lebih jelas dalam satu atau dua balapan, “ujar Bastianini yang saat ini ada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara dengan tabungan 18 poin.

“ Saya yakin bisa terus bersama Ducati, meski saya tidak tahu tim mana. Saya suka motor ini dan di sini saya melihat masa depan. Saat ini saya tidak tahu apa-apa. Saya akan mengevaluasi opsi, tapi tujuan saya adalah terus bersama Ducati, ”tambah Basitanini yang juga juara dunia Moto2 musim 2020. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like