Alex Marquez Akui Hanya Hormati 1 Pembalap Saja, Bukan Kakaknya, Siapa ?

BeritaBalap.com-Menarik ungkapan dari Alex Marquez (Repsol Honda) yang notabene tahun 2020 ini bertarung di level MotoGP. Bahwa satu-satunya pembalap yang dihormati olah juara dunia Moto2 2019 ini adalah Dani Pedrosa. Pedrosa adalah mantan racer tim Repsol Honda yang pensiun akhir tahun 2018 lalu setelah 18 tahun membela Honda, itu 13 tahun di level MotoGP.

Pada akhirnya, adik dari juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez ini menyebut bahwa Dani Pedrosa adalah rujukannya, dia yang memberi motivasi kuat. Bahkan ditekannya, bahwa ia tidak malu untuk mengatakan hal tersebut. Ini ungkapan lengkapnya.

BACA (JUGA) : Beredar Jadual Sementara MotoGP 2020, 12 Seri, Semua Di Eropa !

koizumi
“Berada di tim Repsol Honda seperti ini adalah motivasi yang hebat untuk mencoba menunjukkan seberapa baik kamu dapat  melakukannya dan juga seberapa kompetitif.  Saya tumbuh menyaksikan Pedrosa menang dan mendukungnya. Dia masih satu-satunya pembalap yang saya lihat hari ini dan dia memberi saya rasa hormat. Saya tidak pernah mengatakannya karena saya malu akan hal itu, tetapi saya bahkan tidak menyembunyikan bahwa itu adalah referensi saya, “terang Alex Marquez yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.com.

Lebih lanjut, Alex Marquez menyebut tahun-tahun sulit yang ia alami. Itu di masa tahun 2015-2016 saat perpindahan dari Moto3 ke Moto2. Setelah juara dunia Moto2 (2014), justru kemudian sangat sulit beradaptasi di Moto2. Tetapi konteks menjalani masa-masa sulit ini yang membuatnya semakin termotivasi.

BACA (JUGA) : Rossi : Saya Akan Mengambil Keputusan Minggu Depan ! Lanjut Atau Pensiun ?

“Pada tahun 2015 dan 2016, saya mengalami waktu yang buruk, saya tidak dapat beradaptasi. Itu datang setelah menjadi juara Moto3 dan saya tidak mendapatkan hasil yang saya harapkan. Tetapi ini membantu saya berhenti melihat apa yang orang katakan atau apa yang mereka tulis. Ketika kamu benar-benar mengalami saat-saat sulit dan kamu kacau dalam melihat apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Dan kamu melihat ada orang-orang di sekitar yang menginginkan yang terbaik untuk kamu dan orang lain yang dekat hanya karena kamu menang. Jika pada 2019 saya menjadi juara dunia Moto2, itu berkat kedua musim itu, “tambah Alex Marquez. BB1

TONTON VIDEO Tentang Pacar/Tunangan Para Bintang MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like