Rossi : Saya Akan Mengambil Keputusan Minggu Depan ! Lanjut Atau Pensiun ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) menegaskan bahwa ia akan mengambil keputusan pada Minggu depan. Catat ya, jadi tidak lama lagi. Ini sehubungan dengan masa depan balapnya. Apakah berlanjut dengan tim Petronas Yamaha SRT dengan kontrak 1 tahun (2021) atau memilih pensiun balapan ?

“Saya pikir saya bisa mengambil keputusan minggu depan. Dan tentu saja semua orang akan segera tahu, “tutur Rossi dalam sebuah wawancara dengan media BT Sport. Pastinya, konteks ini yang dinantikan para penggemarnya. By the way, VR46 punya fans yang disebut fanatik. Kalah atau menang tetap saja paling ramai di berbagai sirkuit.

BACA (JUGA) : Akhirnya Rossi Undang Grondona “Nenek 102 Tahun” Nonton MotoGP Mugello/Misano


Isu kuat yang berkembang memang Rossi akan berlanjut atau tidak akan pensiun. Ini diutarakan oleh berbagai pihak yang kompeten. Mulai Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta, kemudian juga adik tirinya Luca Marini ataupun sahabatnya, Alessio “Uccio” Salluci. Namun untuk keputusan resminya akan kita tunggu ya Minggu depan. Pastinya, Rossi mengaku siap dengan apapun keputusan yang diambilnya.

“Ketika saya pensiun, itu akan menjadi hari yang sangat, sangat menyedihkan, secara pribadi. Jadi saya tidak melihat sesuatu yang baik, saya tidak mengharapkan sesuatu yang positif ketika saya pensiun. Saya hanya meramalkan kesedihan besar dan perasaan buruk. Saya yakin jika saya melanjutkan, itu karena saya ingin mencoba untuk menjadi kompetitif dan mencoba untuk membuat balapan yang baik, “ucap The Doctor yang tahun ini berusia 41 tahun.

BACA (JUGA) : Akhirnya Rossi Bisa Latihan Di Misano, Pakai Motor Superbike (YZF-R1)

“Memang sulit diterima, karena saya ini suka balapan, saya sudah hidup dalam balapan selama lebih dari 20 tahun. Tapi saya tidak takut, seperti yang saya katakan, saya menemukan pada periode ini bahwa saya bisa bersenang-senang dengan cara yang sama, “tambah Rossi yang beberapa hari lalu sudah menjalani latihan balap di Misano, Italia dengan motor superbike (R1). BB1

TONTON VIDEO Berapa Nilai Duit Untuk Pemasangan Logo Sponsor Pada Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like