Alex Marquez Batal ke MotoGP 2018, Masih di Moto2 saja !

Pebalap muda Spanyol usia 21 tahun (lahir 23 April 1996), Alex Marquez dipastikan belum akan melangkah ke level MotoGP musim depan (2018). Jadi rider yang juga adik kandung juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez  (Repsol Honda) ini masih setia di balap Moto2.

Masih pula di tim yang sama, Marc VDS dan akan diduetkan bersama penguasa sementara Moto3 saat ini, Joan Mir (Leopard Racing). Keputusan ini  menyikapi informasi rekan se-timnya Alex Marquez saat ini, yaitu Franco Morbidelli yang siap naik ke strata MotoGP (2018).Morbidelli adalah pimpinan klasemen Moto2 sementara ini.

“Bagi saya, tidak ada tempat yang terbaik untuk pergi, ini adalah tim terbaik saya dan saya merasa benar-benar menjadi bagian dari keluarga di tim ini. Jadi saya sangat senang bahwa kru saya tidak akan berubah di 2018 nanti, “terang Alex Marquez yang memang sedang on-fire di musim 2017 ini.

koizumi

Sementara ini ada di posisi ke-3 klasemen sementara, sedang dalam Moto2 tahun lalu hanya finish ke-13 saja. Alex Marquez yang juga juara dunia Moto3 di tahun 2014 diprediksi akan dipersiapkan HRC untuk dua tahun kedepan. Target juara dunia Moto2 diplot tahun ini ataupun jika tidak di 2018. Itu skenario besar Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like