Alex Marquez Tetap Balap Moto2 (2019), Kontrak Tim Marc VDS Berlanjut

BeritaBalap.com-Alex Marquez dipastikan masih berkutat di balap Moto2 untuk musim depan (2019). Adik dari juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan timnya saat ini, Estrella Galicia 0,0 Marc VDS.

“Saya senang mengumumkan perpanjangan kontrak saya dengan EG 0,0 Marc VDS, ”tutur Alex Marquez yang saat ini berusia 22 tahun.

“Saya ingin berterima kasih kepada tim atas kepercayaan mereka terhadap proyek yang kita semua yakini, dan dalam setahun kami akan melihat perubahan dan inovasi besar dalam hal teknis, ini sesuatu yang saya pikir akan membantu saya untuk terus bertumbuh sebagai pengendara dan membantu saya mempersiapkan diri untuk salah satu tujuan utama saya yaitu pindah ke MotoGP. Saya benar-benar termotivasi untuk menjadi bagian dari proyek ini dan kami akan berjuang sekeras mungkin untuk menjadi juara dunia Moto2, ”tambah Alex Marquez yang musim lalu ada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir Moto2.

koizumi

Secara logika, memang Alex Marquez harus dapat meraih juara dunia Moto2 tahun ini atau di musim 2019 sebelum nantinya naik ke strata MotoGP. Saat ini, Alex Marquez ada di deretan ke-3 dalam klasemen sementara Moto2, tepatnya dibelakang Francesco Bagnaia dan Miguel Oliveira yang notabene keduanya akan pindah MotoGP (2019).

“Saya senang menjadikannya resmi dikontrak dimana kami telah mencapai kesepakatan dengan Alex Marquez untuk melanjutkan tim musim depan, “tukas Marc van der Straten sebagai pemilik tim yang bermarkas di Belgia.

“Kami ingin Alex tetap menjadi kekuatan kami dan akan berjuang untuk kejuaraan dunia Moto2, seperti yang kami lakukan tahun ini. Alex telah menunjukkan potensi dan bakat untuk menjadi yang terdepan, berjuang untuk menang dan naik podium. Dengan pembaruan ini, kami melanjutkan proyek bersama dengan Estrella Galicia 0,0, yang memberi peluang untuk mengembangkan karir di atmosfer tim yang penuh kekeluargaan, tetapi pada saat yang sama tetap profesional dan sangat kompetitif, ”tambah Marc van der Straten yang juga konglomerat minuman bir. BB1

Facebook Comments

You May Also Like