Yamaha Pastikan Monster Energy Sponsor Utama Tim (MotoGP 2019), Gantikan Movistar !

BeritaBalap.com-Produsen minuman asal USA, Monster Energy dipastikan menjadi sponsor utama tim Yamaha dalam kompetisi MotoGP 2019. Jadi menggantikan Movistar sebagai perusahaan telekomunikasi asal Spanyol yang mengundurkan diri setelah bekerjasama dengan Yamaha selama 5 tahun. Jadi sudah resmi ya alias bukan prediksi atau perkiraan lagi.

“Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Monster Energy untuk sponsor utama tim pabrik MotoGP.  Kemitraan baru ini memberi Monster Energy kehadiran yang lebih kuat di kelas utama. Merek ini sangat aktif di seluruh dunia, jadi kami berharap kedua perusahaan mendapat manfaat dari kemitraan ini, yang mewakili platform besar untuk kegiatan pemasaran. Akan ada langkah penting untuk lebih mengintensifkan kegiatan motorsport Yamaha dan Monster Energy seperti yang direncanakan,”tutur Lin Jarvis selaku Direktur Balap Yamaha.

Adapun nama untuk MotoGP 2019 ialah Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Sebetulnya Monster Energy telah menjadi bagian dari sponsor tim satelit Yamaha, Tech sejak 2013. Termasuk mensupport Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Namun kedepan siap menjadi titel utama tim. Pastinya akan sangat jelas terlihat nanti di wearpack dan motor.

koizumi

Infonya, sehubungan upaya kedekatan dengan Yamaha, maka Monster Energy akan mengevaluasi support yang diberikan kepada tim Moto2 dan Moto3. Termasuk kepada rider MotoGP yang pastinya akan mengikuti sponsor tim. Dalam hal ini evaluasi terhadap dukungan yang berpindah kepada pesaingnya, yaitu Red Bull.

Seperti Jorge Lorenzo dengan Red Bull karena musim depan bersama tim Repsol Honda. Ataupun Johann Zarco yang juga ke Red Bull karena Tech3 didukung KTM dan Red Bull. Termasuk informasi sehubungan akan berakhirnya kontrak Monster Energy dengan proyek reli Dakarnya HRC (Honda) tahun 2019 alias tidak akan dibuat berlanjut.

“Kami sangat bangga untuk membuka babak baru dalam komitmen MotoGP selama sepuluh tahun yang dibangun di atas kolaborasi dengan tim pabrikan Yamaha. Sangat menarik untuk dapat mengembangkan kemitraan kami dengan tim setelah berbagi gairah diantaranya dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow dan Johann Zarco, “tukas Rodney Sacks selaku CEO Monster Energy. BB1

Facebook Comments

You May Also Like