Alex Marquez Ungkap Hal Mengagetkan Soal Kapan Marc Akan Kembali Balap

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Repsol Honda) mengungkapkan kapan kakaknya, Marc Marquez comeback alias kembali balap. Ini yang memang ditunggu-tunggu banyak pencinta MotoGP. Yang pasti, bukan saat putaran Austria (2) akhir pekan ini (21-23 Agustus).

Marc Marquez memang mengalami cedera lebih serius setelah memaksa tampil kembali di seri Jerez (2), padahal baru dilakukan operasi pada Selasa atau 3 hari sebelum menjalani latihan bebas.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 & Moto3 Austria (2) Tanggal 21-23 Agustus

koizumi

Efeknya harus dioperasi ulang karena adanya kerusakan pada plat titanium yang terpasang. Ini yang disebut berefek negatif karena lebih kompleks. Disebut Alex Marquez bahwa Marc Marquez hanya akan kembali saat kondisinya sudah 100 persen.

Boleh jadi Marc Marquez tidak mau terjadi kesalahan yang terulang yang notabene banyak dikecam banyak pihak. Wah wah... berarti belum pasti juga ya saat putaran Misano, Italia nanti (13 September).

“Selama ini, Marc ada di rumah dan menonton balapan di TV. Dia merawat anjing saya dan membuatnya santai. Dia ingin kembali ke trek balap secepat mungkin. Tetapi operasi ke-2 lebih sulit dari yang pertama. Itulah mengapa dia sekarang ingin memberi dirinya cukup waktu dan hanya kembali ketika dia merasa 100 persen fit. “ujar Alex Marquez yang dilansir media SpeedWeek.com.

Lebih lanjut, Alex Marquez juga mendapat banyak nasehat dan arahan dari Marc Marquez agar dapat terus meningkatkan kemampuan balapnya. Disebut dengan ilustrasi 100 hal. Maksudnya begitu banyak input yang diberikan. “Marc memberi tahu saya 100 hal setiap hari yang harus saya lakukan, ”tukas Alex Márquez yang juga juara dunia Moto2 musim 2019. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like