Zarco Operasi Tulang Skafoid Setelah Insiden Dengan Morbidelii, Absen Seri Austria (2) ?

BeritaBalap.com-Pasca kejadian yang sangat mengerikan dengan Franco Morbidelli, diberitakan bahwa Johann Zarco menjalani operasi pada tulang Skafoidnya yang patah. Zarco akan dioperasi pada Rabu di Modena oleh Dokter Tarallo dan Catani.

Oh ya, Skafoid itu adalah tulang pada telapak tangan yang dekat dengan pergelangan, posisinya dibawah jempol. Sebelumnya memang Zarco banyak dikecam banyak rider setelah accident yang sangat berbahaya di tikungan ke-3 dalam rangkaian MotoGP Spielberg, Austria (16 Agustus).

Ini area tulang Skafoid

Diantaranya Valentino Rossi yang hampir dihantam motor yang terbang di depannya, juga Aleix Espargaro dan Morbidelli sendiri. Mengacu hasil analisa video, Zarco disebut mengerem mendadak untuk menghalangi Morbidelli yang berupaya mengovertakenya.

koizumi

BACA (JUGA) : Morbidelli Sebut Zarco Hampir Bunuh Rossi-Vinales, Tiba-Tiba Rem Dalam 300 Km/Jam

“Kami banyak berbicara dengan Franco, tetapi hanya melalui pesan, dia sudah melupakan. Dengan Valentino, kami sendirian selama sekitar 15 menit, dan itu adalah percakapan yang baik, “tutur Zarco yang dilansir media La Gazzetta dello Sport.

Pertanyaannya, apakah dengan langkah operasi, maka Zarco akan absen di seri MotoGP Austria (2), akhir pekan ini (21-23 Agustus) ? Menurut rencana, Zarco tidak akan mengikuti latihan bebas pada Jumat. Tetapi akan mencoba pada Hari Sabtu.

BACA (JUGA) : Hampir Celaka Serius, Rossi Tuntut Zarco Dihukum, Sengaja Rem Saat Akan Dilibas Morbidelli

“Untuk alasan operasi ini saya juga memiliki banyak keraguan, untuk operasi atau menunggu ? Balapan bahkan jika saya merasa tidak enak atau saya tidak mencoba, apakah mereka akan berpikir saya tidak cukup menginginkannya ? Jadi saya melakukan operasi, saya kembali ke Austria dan kemudian kita akan lihat, “tambah Zarco. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like