Alex Rins Akui Banyak Tekanan Dari Bos-Bos Suzuki Jepang

Beritabalap.com-Menarik pengakuan dari rookie atau pendatang baru MotoGP 2017 dari tim Suzuki Ecstar, Alex Rins. Bahwa di balap level MotoGP begitu banyak tekanan yang dialaminya dari manajemen Suzuki. Boleh jadi faktor demikian dikarenakan dalam MotoGP 2017, pasukan Suzuki relatif melempem.

Belum pernah podium satu kalipun. “MotoGP itu berbeda dari kelas lainnya. Lebih banyak orang lebih banyak tekanan oleh orang-orang Jepang. Namun saya merasa baik saja dan ha ini tidak menjadi masalah, “ujar Alex Rins yang ada di posisi ke-16 daam klasemen akhir MotoGP 2017. Rekan se-timnya, Andrea Iannon di deretan ke-16.

Lebih lanjut, Alex Rins yang berasal dari Spanyol dan berusia 21 tahun merasa lebih pede dengan motor terbaru versi 2018 yang diujicoba saat pengujian Valencia, Spanyol beberapa waktu lalu. Suzuki GSX-RR versi anyar disebutnya lebih baik dan powerful.

koizumi

“Saya sangat puas dengan tes terakhir kemarin. Saya fokus dengan mesin baru, ini memang belum versi final dari mesin 2018 namun merupakan langkah perkembangan. Saya berhasil dengan cepat dan terpenting dapat kuat dengan ban bekas. Kami menguji beberapa sasis dan mesin. Kami mengumpulkan informasi yang sangat penting untuk dibawa ke Jepang, “tambah Aex Rins yang menyebut bahwa motor saat ini memberikannya kepercayaan yang lebih. BB1

Facebook Comments

You May Also Like