Akankah Antonio Cairoli Bersama GasGas Tahun Depan ?

BeritaBalap.com- Belakangan ini santer beredar rumor jika sang legenda motocross Antonio Cairoli akan mengakhiri kebersamaannya bersama KTM. Lalu yang menjadi pertanyaan banyak publik adalah akankah Antonio Cairoli bersama GasGas tahun depan ?

Kepastian sang peraih juara dunia motocross 9 kali ini akan bergabung bersama GasGas tahun depan tentu saja masih menunggu siaran pers resmi dari kedua belah pihak. Meski demikian semuanya menunjuk jika Antonio Cairoli dan krunya yang dikomandoi oleh Claudio De Carli akan melanjutkan balap bersama GasGas pada 2022 mendatang.

Ohiya, sekedar informasi Antonio Cairoli dan Claudio De Carli, bergabung dengan Departemen KTM Motorsport sejak tahun 2010 lalu. Secara keseluruhan, Cairoli telah memberikan enam gelar kejuaraan dunia dalam satu dekade terakhir untuk KTM.

koizumi

Meski belum ada kepastian masa depan Antonio Cairoli, mengingat kontraknya bersama KTM akan berakhir pada tahun 2021. Namun kroser asal Italia ini kini memiliki pilihan jika masih ingin melanjutkan karirnya, ada ruang untuknya bersama GasGas.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Lanjut Bersama KTM Untuk MXGP 2021

So, untuk informasi kepastian Antonio Cairoli bersama GasGas untuk musim balap tahun depan, tunggu update berita selanjutnya…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like