Alex Rins Curiga Konflik Yamaha Vs Vinales, Disebut Aneh Dari Sudut Pandang Rider

BeritaBalap.com-Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins ikut merespon apa yang terjadi dengan kompatriot atau rekan satu negaranya, Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Ini pasca Vinales dihukum Yamaha hingga tidak diijikan mengikuti balapan putaran ke-11 MotoGP 2021 di Sirkuit Red Bull Ring Austria, akhir pekan ini (13-15 Aguatus).

Menurut Alex Rins, hal demikian sangat memalukan diantara Yamaha dan Vinales. Juga disebut Alex Rins, bahwa ada yang terasa aneh dengan kejadian ini jika dilihat dari sudut pandangnya sebagai pembalap.

koizumi

BACA (JUGA) : Rossi Ikut Komentar Soal Konflik Vinales Dan Yamaha, Siapa Yang Dibela VR46 ?

“Ini sangat aneh dan memalukan bagi Maverick dan Yamaha untuk sampai ke titik ini, “tegas Alex Rins yang ada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara MotoGP.

“Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, jadi saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu, saya hanya menebak-nebak. Jelas ini aneh, dan ini bukan situasi yang ingin kamu hadapi saat menjadi pembalap, “tambah Alex Rins.

BACA (JUGA) : Geber RPM Mesin Motor Seenaknya, Vinales Kena Hukum Yamaha, Tidak Boleh Balap Austria Minggu Ini

Ada asumsi bahwa ini kemarahan Yamaha atas perilaku Vinales yang tampak arogan dalam pernyataannya. Termasuk keputusan emosional ayahnya dengan memutus kontrak dengan Yamaha untuk balap WorldSSP300. Inipun tidak mungkin jika tidak ada hubungannya dengan Vinales.

Sebelumnya, Valentino Rossi juga (Petronas Yamaha SRT) mengomentari kejadian tersebut. Sangat disayangkan menurut VR46 dan ini sangat memalukan juga. Maka dari itu ia memberikan saran agar Yamaha dan Vinales segera melakukan pembicaraan untuk menemukan solusinya hingga Vinales dapat kembali balapan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like