Rossi Ikut Komentar Soal Konflik Vinales dan Yamaha, Siapa Yang Dibela VR46 ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) ikut berkomentar tentang hukuman yang diterima Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang tidak diijinkan pihak Yamaha untuk mengikuti seri ke-11 MotoGP di Austria, akhir pekan ini (13-15 Agustus).

BACA (JUGA) : Alex Rins Curiga Konflik Yamaha Vs Vinales, Disebut Aneh Dari Sudut Pandang Rider

Vinales dituduh bertindak “semau gue’ dalam memainkan RPM mesin pada 2-3  lap terakhir dan saat kembali masuk paddock tim. Main geber aja tanpa memikirkan unsur safety mesin. Ini berdasarkana analisa telemetri Yamaha.

koizumi

Lebih lanjut, bagaimana komentar VR46 atas keputusan ini ? Siapa yang dibelanya dalam kasus ini ? Apa solusi yang dia usulkan agar Vinales dapat kembali balapan ?

BACA (JUGA) : Geber RPM Mesin Motor Seenaknya, Vinales Kena Hukum Yamaha, Tidak Boleh Balap Austria Minggu Ini

“Ini menyedihkan bagi kedua belah pihak. Maverick adalah anak yang baik, dia adalah teman saya, “tukas Rossi yang beberapa waktu lalu mengumumkan dirinya akan pensiun dari balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Vinales Dilarang Balap MotoGP Austria, Jangan Arogan Karena Lawannya Pabrikan !

“Yamaha dan saya telah bekerja bersama selama bertahun-tahun. Ini memalukan bagi semua orang, termasuk dalam kejuaraan dunia. Saya berharap mereka dapat berbicara satu sama lain dan menyelesaikan masalah sehingga Maverick dapat kembali, “tambah Rossi yang 4 tahun terakhir bersama Maverick Vinales sebelum bergabung di tim Petronas Yamaha (2021). BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like