Alex Rins Tidak Mau Seperti Lorenzo, Pol dan Alex Marquez Yang Sulit Diatas Honda

BeritaBalap.com-Alex Rins (Suzuki Ecstar) sudah resmi bergabung dengan tim LCR Honda musim depan. Ini pasca Suzuki yang memang sudah resmi pula meninggalkan balap MotoGP tahun 2023.

BACA (JUGA) : Terungkap Nilai Kerugian Kawasaki Hingga Tidak Mau Tampil Lagi Di MotoGP

Sehubungan langkahnya untuk lebih mengenal pacuan Honda RC213V, maka Alex Rins termotivasi untuk bekerja keras. Beradaptasi cepat dan all out.

koizumi

Yang menarik, pembalap asal Spanyol berusia 26 tahun ini tidak ingin mengalami kesulitan diatas Honda seperti yang terjadi pada Jorge Lorenzo, Pol Espargaro dan Alex Marquez. Mereka semua sudah ataupun akan pergi dari Honda.

BACA (JUGA) : Edan, Rekor Top Speed MotoGP Pecah Di 3 Sirkuit, Dimana Saja ?

“Lorenzo dan Pol sangat menderita bersama Honda, termasuk Alex Marquez. Saya senang dengan proyek ini. Jelas saya tidak berpikir jika motornya akan sangat sulit, saya akan melihat apa yang bisa saya lakukan. Saya ingin menikmati motornya, menjadikannya milik saya dan mendapatkan hasil, ”tutur Alex Rins yang selama karir MotoGPnya hingga 2022 berada di tim Suzuki (sejak 2017).

BACA (JUGA) : Quartararo Kirim Pesan Penting Buat Lawannya Jelang Seri Silverstone

“Saya memiliki banyak pengalaman di MotoGP. Pada bulan-bulan pertama akan sulit untuk meningkatkan motor, saya ingin beradaptasi. Saya berbicara dengan Lucio Cecchinello untuk mengetahui apakah Honda ingin membuat sepeda motor baru untuk tahun depan. Saya ingin mencoba memahami motor sebanyak mungkin dan memberi mereka semua pengalaman saya, ”tambah Alex Rins yang saat ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara MotoGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like