Ada Oknum Kru Bengkel Balap Ternama Yang Memojokkan Tim Ternama Tidak Balap OnePrix ?

BeritaBalap.com-Dalam 1 minggu terakhir, penulis mendapat informasi tentang seorang kru dari sebuah bengkel balap ternama yang dikabarkan memojokkan manajemen sebuah tim balap ternama dikarenakan tidak balap OnePrix 2024 Palopo Sulsel beberapa waktu lalu.

Jadi tidak ada petir ataupun tidak ada gempa bumi tetapi mengeluarkan pernyataan yang begitu keras dan diprediksi kuat merugikan orang lain. Ini yang sangat disayangkan jika benar adanya.

Sebetulnya, soal berita ini sudah penulis tanyakan langsung kepada pihak yang dirugikan, bahkan 2 orang yang punya jabatan penting, ialah mekanik dan manajer lapangan. Sang mekanik menyebut, jika ia tidak menahan manajer tim untuk mengkonfrontasikan kabar tersebut kepada yang bersangkutan, maka bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan.

koizumi

BACA (JUGA) : Mantap ! Duet Galang Hendra Dan Aldi Satya Ikut Seri 2 Kejurnas MRS 2024, Tim Mana ?

Namun sayangnya, kedua orang tersebut tidak ingin disebut namanya. Jadi kita hormati privacy mereka untuk tidak ingin disebut. Namun mereka akan membuktikan dan memberikan pelajaran berharga kepada yang bersangkutan bahwa mereka itu berkualitas. Yang pasti, kabar ini sudah begitu kuat menyebar di kalangan anak-anak balap nasional.

Catatan penulis, keputusan untuk balap ataupun tidak ikut balap, itu adalah hak prerogratif tim. Jadi tidak perlu dipojokkan dengan berbicara kepada pihak lain dengan alasan apapun. Lebih baik fokus urus tim sendiri dan setia membangun silaturahmi dengan semua tim.

BACA (JUGA) : Motor Expert Spek OnePrix Tidak Bisa Ikut Balap Club Event Karena..

Pada sisi lain, chief-mechanic juga harus mengontrol ataupun memberikan nasehat kepada krunya yang bertindak tidak penting. Harus punya jiwa pemimpin. Kalau dalam politik disebut kenegerarawan. Jauhkan krunya dari perilaku yang tidak membangun persaudaraan. Bila perlu, jika tahu kabar ini, segera memetakan masalah secara komprehensif dan meminta maaf jika memang bersalah. Semoga kedepan semua damai-damai saja ya. BB1 (Ket FOTO : Sarjana Racing)

Facebook Comments

You May Also Like