Alex Rins Ungkap Perkembangan Terbaru Dirinya, Apakah Sudah Dapat Tim 2023 ?

BeritaBalap.com-Bagaimana perkembangan terbaru atau nasib Alex Rins (Suzuki Ecstar) setelah pengumuman resmi Suzuki Motor Corporation yang mundur dari balap MotoGP 2023 ? Apakah sudah ada tim yang mendekati ataupun sedang berproses negosiasi ?

BACA (JUGA) : Bos Dorna Bicara Soal Perginya Suzuki Dan Tudingan Pengurangan Tekanan Ban Pecco

Ternyata, Alex Rins yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara belum menyebut nama tim yang sedang berproses dengan dirinya. Diprediksi kuat, tim satelit Yamaha WithU Yamaha RNF  tertarik pada sosok pembalap asal Spanyol usia 26 tahun yang agresif ini.

koizumi

Faktanya memang semakin tipis peluang saat ini setelah Yamaha dan KTM sudah memastikan skuad tim 2023nya. Honda dan Ducati juga tinggal selangkah lagi. Kandidat kuatnya sudah mengarah pada 1-2 pembalap yang dijamin tidak meleset.

“Belum ada ide. Saat ini, saya berdiri dengan tangan kosong untuk tahun depan. Namun, saya memiliki manajer yang sedikit lebih sibuk sekarang daripada dia dalam beberapa minggu terakhir, “tutur Rins sambil tertawa.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Tegaskan Jatah MotoGP Toprak Itu Tim Satelit, Jika Tidak Mau Ya Sudah..!

“Situasi ini memberi saya motivasi khusus. Kami memiliki paket Suzuki terbaik yang pernah ada, saya ingin menunjukkan bahwa mereka membuat keputusan yang salah, “tambah Alex Rins yang dilansir dari SpeedWeek.

“Pasar pembalap sekarang telah berubah karena Joan dan saya meninggalkan Suzuki, atau lebih tepatnya : Suzuki meninggalkan kami. Jadi kami harus mencari sesuatu yang baru dan saya tidak ingin menunggu terlalu lama untuk berakhir dengan motor yang buruk”.

BACA (JUGA) : Ketakutan Pol Espargaro Yang Dilepas Honda Dan Tidak Punya Tim MotoGP 2023 ?

“Saya juga tidak ingin tim yang menendang seseorang keluar untuk mendapatkan saya. Tapi begitulah yang terjadi dalam bisnis yang sulit ini. Sebagai pembalap, saya hanya harus melakukan apa yang selalu saya lakukan. Saya harus fokus pada balapan, “timpal Alex Rins. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like