Ketakutan Pol Espargaro Yang Dilepas Honda dan Tidak Punya Tim MotoGP 2023 ?

BeritaBalap.com-Nasib Pol Espargaro belum jelas. Namun diberitakan bahwa Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda tidak memperpanjang kontraknya musim depan (2023). Tahun 2022 ini yang terakhir.

BACA (JUGA) : Akankah Duet Toprak Dan Vietti Terwujud Di Tim WithU Yamaha RNF 2023 ?

Honda diprediksi kuat menggaet Joan Mir seiring Suzuki yang memilih mundur dari balap MotoGP 2023. Memang belum diumumkan resmi. Jikapun tidak, dijamin mengincar yang muda-muda.

koizumi

Sempat akan meminang diantara Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing). Kalau Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) lebih berat ke Yamaha dimana memang posisinya secara implisit sebagai anak emas garputala.

BACA (JUGA) : Aprilia Siap Punya Tim Satelit 2023 ? Terbukti Lebih Banyak Duit Dibanding Suzuki

Kembali ke bahasan awal. Adalah logis dan manusiwi jika Pol Espargaro mengalami ketakutan tidak balap MotoGP tahun depan. Mengingat hampir semua formasi tim sudah terisi. Bisa jadi mantan petarung KTM ini (2017-2020) tidak ikut MotoGP lagi.

“Ya, itu logis. Setiap pembalap ingin memperpanjang dan bertahan di MotoGP karena itu pekerjaan kami dan mata pencaharian kami bergantung padanya. Ketika saatnya tiba ketika datang ke kontrak, kamu merasakan kegugupan tertentu dan keresahan, ini mengarah pada kesalahan, “terang Pol Espargaro yang akan berusia 31 tahun pada tanggal 10 Juni nanti.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Ungkap Posisi Morbidelli Tahun Depan Ditengah Banyak Isu Miring

“Jika ada satu hal yang saya pelajari dari pengalaman, itu adalah mengetahui bagaimana menghadapi momen-momen itu, tidak terburu-buru dan tidak khawatir tentang perpanjangan kontrak. Ada lebih banyak hal daripada sekadar mendapatkan hasil bagus dalam balapan. Itu tidak akan tergantung pada itu saja, “tambah Pol Espargaro. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like