Alhamdulillah, Telah Lahir Putra Dari Promotor Balap Tri Gunarso, Namanya Shankara Chalmers Garaga Poetra

BeritaBalap.com-Alhamdulillah telah lahir dengan lancar dan selamat, putera tercinta dari pasangan Tri Gunarso Putro dan Nur Setyaningsih pada hari Minggu siang lalu (19 Juli). Namanya Shankara Chalmers Garaga Poetra. Panggilannya Chalmers. By the way, jeneng e alias namanya keren amat bro. Koyo wong londho. Artinya : kaya orang Barat. Ha ha ha ha…

“Arti nama itu ialah pemimpin putra raja yang membawa keberuntungan dan kebahagiaan, “tukas Tri Gunarso. Amin.. amin… Yang menarik, berat badannya yang 3,6 Kg, itu sama dengan nomor start Tri Gunarso saat aktif di dunia road race.

Itu sekitar tahun 2000-an dimana Tri Gunarso identik dengan pacuan garapan mekanik Heru Kate. Saat itu Tri Gunarso memang lama bermukim di kota Yogyakarta Berhati Nyaman.

koizumi

“Tanggal lahirnya, tanggal 19 juga sama dengan saya, Om. Hanya beda wetonnya, saya pon, kalau anak lanang legi. Kalau panjangnya 50 cm, “tambah Tri Gunarso yang juga nyambi selaku promotor balap wilayah Jawa Tengah. Disebut nyambi, karena doi punya usaha lainnya dalam bendera Poetra Jaya Management.

Nah ini Chalmers sama mbakyu ne yang berusia 13 tahun

Sekilas informasi saja, anak pertamanya bernama Aura Sakha Hanung Ayunindya yang sudah berusia 13 tahun. Itu foto lengkap mereka diatas. Semoga menjadi penerus hobi bapak yang demen balapan ya. Semoga ibunya juga setuju. Amin..BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like