Alvaro Hetta Mahendra Ikut Wildcard OnePrix Tasikmalaya, Makin Seru Saja Kelas Rookie

BeritaBalap.com-Kabar spesial yang diterima penulis dari Wawan Hermawan, bahwa Alvaro Hetta Mahendra akan mengikuti balap OnePrix 2024 Tasikmalaya Jawa Barat, akhir pekan ini (6-7 Juli). Dalam hal ini sebagai wildcard untuk kelas rookie (OP3).

Oh ya, Wawan Hermawan yang memberikan kabar tersebut tadi ya karena selama ini Alvaro Hetta Mahendra bermukim di Ciamis, tepatnya di sekolah balap WH-19 Racing School milik wawan Hermawan.

BACA (JUGA) : Valera Octavianus Ramaikan ‘Wildcard Rookie’ OnePrix Tasikmalaya, Disupport JPNW Racing Team

koizumi

Menurut pengakuan ayahnya Alvaro Hetta Mahendra, ialah Heri Barjo yang juga mantan pembalap, misinya adalah lebih fokus dalam latihan teknik balap, fisik, membangun mental, kemandirian dan kedisiplinan.

Ini Alvaro saat mengikuti Kejurnas Motorsport (MRS 2024) di Mandalika. Didampingi Wawan Hermawan (t-shirt hitam) selaku mentornya.

Sehubungan pacuan GTR150, pastinya sudah disiapkan oleh mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret dari bengkel Pride. Latihan dan set-up juga sudah dilakukan optimal karena Minggu lalu (29-30 Juni), Alvaro Hetta Mahendra yang notabene adalah bagian dari Astra Honda Racing School (AHRS) mengikuti seri ke-2 Kejurnas MotoPrix 2024 di trek yang sama.

BACA (JUGA) : Standing Point Kejurnas Motoprix 2024 Region B Setelah Putaran 2 Tasikmalaya

Tentu saja, menarik untuk mencermati pertarungan di kelas rookie dalam OnePrix 2024 Tasikmalaya. Makin seru ditonton. Sebelumnya juga, Valera Octavianus (JPNW Racing Team) memastikan ikut bersaing, juga dengan status wildcard. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like