Jangan Kaget ! Ini Pernyataan Terbaru Marc Marquez Tentang VR46

BeritaBalap.com-Sudah cukup lama Marc Marquez (Repsol Honda) tidak melontarkan atau memberikan pernyataan sehubungan Valentino Rossi. Faktanya memang istirahat selama sekira 8 bulan karena cedera humerus yang dialami.

Tetapi sebelumnya memang lebih kritis dan berani pasca insiden diantara mereka di musim 2015 yang diklaim membuat Rossi hilang kesempatan untuk meraih juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Le Mans : Ini Sirkuit Penguras Fisik, 34 Persen Buat Pengereman !

koizumi

Nah, belum lama ini, Marc Marquez kasih pernyataan. Boleh jadi ini sebagai ungkapan atas berbagai berita VR46 yang mana perfomanya menurun tetapi pada sisi lain siap memiliki tim MotoGP di tahun 2022 dengan sponsor utama raksasa migas asal Arab Saudi, Aramco.

BACA (JUGA) : Waduh ! Lorenzo Ungkap Rossi Pernah Marah Karena Merasa Dikhianati Yamaha

“Lawan itu adalah orang yang berjuang untuk sebuah kejuaraan. Valentino Rossi sangat kuat, tapi hari ini dia tidak berjuang untuk meraih juara dunia, ”ujar Marc Marquez, jawara dunia MotoGP 2019 yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.

“Sosok Valentino Rossi di MotoGP itu sangat dibutuhkan, karena dia kuat di media dan memiliki banyak penggemar yang tersebar, ”tambah Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-15 dalam klasemen sementara MotoGP 2021. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like