AMP Grasstrack Tengkorak Putih Swiss Van Java 2023 : Bangkitnya Gairah Grasstrack Garut

BeritaBalap.com- Hajat balap cakar tanah bertajuk AMP Grasstrack Tengkorak Putih Swiss Van Java 2023 membangkitkan lagi gairah grasstrack Garut. Hal tersebut langsung terpantau pada gelaran balap yang menggaruk lintasan Yonif Raider 303, Cibuluh, Garut, Jabar (18-19/2).

Sebanyak 381 starter merangsek meramaikan gelaran balap persembahan Aksi Muda Project (AMP) yang digawangi oleh Dicky SP yang menggandeng Griksi sebagai club pendampin, Bhieghos Concept selaku konspetor gelaran event, pihak Yonif Rider 303 serta YM Racing selaku pihak sponsor.

“Prihatin dengan kondisi terlalu lama vakumnya gelaran grasstrack dikota Garut. Imbasnya, potensi muda atau bibit-bibt grasstracker Garut juga berhenti. Padahal dulu hampir setiap bulan ada dua event grasstrack dikota Garut. Maka dari itu, kami sengaja untuk membangkitkana lagi gairah balap khususnya grasstrack di Garut,” buka Dicky SP.

koizumi
Dicky SP (berkacamata topi hitam) dedengkot AMP bersama Roby CRS (rambut cepak), Ayah Lurah (baju coklat), Randy SM (tas pinggang coklat) dan Samwen (sepatu merah)

Dicky SP yang didampingi Roby CRS, Ayah Lurah, Randy SM dan Samwen lalu menambahkan,”Dengan bangkitnya grasstrack di Garut diharapkan bisa kembali menggali potensi regenerasi pembibitan grasstracker asal Garut yang berlaga diajang resmi agar menghindari balapan liar apalagi sampai masuk jaringan genk motor,” imbuhnya.

Hyupe, meskipun baru dibentuk oleh 5 orang namun sejatinya AMP sendiri dinaungi oleh para sesepuh alias tokoh lawas grasstrack Garut. Harapannya, AMP bisa mengembangkan sayap hingga menjadi club yang bisa konsisten menyangkan gelaran grasstrack hingga menaungi grasstracker muda Jabar khususnya Garut.

“Semoga antusias pembalap di event pertama AMP ini sesuai dengan apa yang kita harapkan. Agar kita para pengurus AMP lebih bersemangat untuk membuat event yang selanjutnya. Semangat dan dukungan para pembalap juga tim menjadi kekuatan lebih untuk kita anggota AMP bisa maju lebih kedepan,” pungkas Dicky SP. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like